Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Pesona Anjungan Pantai Losari

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya. Pantai ini, seolah merupakan megnet bagi pengunjung yang hendak berwisata di Kota Makassar. Pesona senja di Anjungan Pantai Losari dari dahulu hingga sekarang belum berubah. Pengunjung dapat menyaksikan matahari tenggelam. Pantai Losari yang panjangnya lebih dari 2 km tersebut selalu dipadati oleh pengunjung. Pemkot Makassar pun telah menetapkan kawasan ini bebas kendaraan bermotor pada setiap hari Minggu pagi.


Pada malam hari, indahnya kerlap-kerlip cahaya dari gedung-gedung serta cahaya lampu kendaraan menambah daya tarik bagi pengunjung. Tak terbayangkan bila Masjid '99 Al-Macassary' di ujung selatan Pantai Losari telah rampung, pasti akan menambah kecantikan panorama di Pantai Losari. Ditambah lagi jika komplek `Wisma Negara' yang sedang dibangun di tanah tumbuh depan Pantai Losari tersebut telah rampung. Waahhh, pasti akan lebih menawan lagi.



Baca juga :
http://makassar.tribunnews.com/2011/04/15/pesona-anjungan-pantai-losari-di-sore-hari

Leave a Reply