Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Komunikasi Unhas Diskusi Sosial Media dan Blog


Komunikasi Unhas Diskusi Sosial Media dan Blog

Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOSMIK), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin Makassar bekerjasama dengan Keluarga Komunikasi Unhas (KKU) mengadakan diskusi dengan tema "Social Media and Blog" di Kantor Kompas Biro Sulawesi-Indonesia Timur (Sulintim), Jalan Pengayoman, Makassar, Sabtu (9/4/2011).

Hadir sebagai pembicara Mubarika Darmayanti (Marketing Direktur idBlog Network). Dalam diskusi yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi tersebut dijelaskan bagaimana perkembangan sosial media dewasa ini.

"Melalui jejaring sosial media dan blog yang menyenangkan kita dapat memperoleh penghasilan yang tinggi serta pengalaman berkeliling dunia," ungkap peserta diskusi, Fheny Anggriyani.

Turut hadir pada diskusi tersebut Aswar Hasan (Dosen Komunikasi Unhas) bersama Surachman Yaras, Budi Zulkifli, dan Hajra Murni, mewakili Keluarga Komunikasi Unhas.

KKU-KOSMIK setiap bulannya mengadakan diskusi yang berkaitan dengan dunia komunikasi. Dan diskusi kali ini merupakan seri ke tiga dari rangkaian It's Start With a Dream.

Selengkapnya :
http://makassar.tribunnews.com/2011/04/09/komunikasi-unhas-diskusi-sosial-media-dan-blog

Leave a Reply