Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Makassar Hijabers Association Rekrut Anggota di Makassar

Anggota Makassar Hijabers Association (MHA) foto bersama di salah satu kediaman anggotanya di Jln. Abd. Dg. Sirua, Makassar, Rabu (22/6/2011) sore.



Makassar Hijabers Association Rekrut Anggota di Makassar

Makassar Hijabers Association (MHA) terbentuk di Kota Makassar. MHA merupakan komunitas wanita berjilbab. Komunitas ini merupakan wadah untuk menampung wanita-wanita berjilbab yang mempunyai misi untuk menjadi muslimah yang baik.

Komunitas yang dulunya bernama Jilbabers ini, memiliki berbagai macam kegiatan yang bernilai positif. Para anggota komunitas tersebut rutin mengadakan diskusi dengan anggota lainnya tentang ilmu agama, tentang bagaimana cara menjadi seorang muslimah yang baik, bahkan tentang gaya hidup seperti fashion juga ada di komunitas ini.

Salah satu contoh kegiatan positif yang mereka adakan adalah pengajian yang di isi oleh ceramah agama yang disampaikan oleh Ustd Hidayat Andi Rahmat, yang diadakan di rumah salah satu anggota Makassar Hijabers Association, Rara, di Jalan Abd. Dg. Sirua, Makassar, Rabu (22/6/2011) sore.

Komunitas tersebut kini beranggotakan 40 orang yang terdiri dari mahasiswi-mahasiswi di Makassar. Dan saat ini, komunitas tersebut masih menerima para wanita-wanita Makassar yang ingin bergabung.

"Saya berharap para wanita-wanita Makassar, bisa bergabung dengan kami. Sangat banyak pengalaman yang di dapatkan melalui komunitas ini", ungkap Zakiah Putri, salah satu anggota komunitas MHA.

Makassar Hijabers Association membuka kesempatan kepada wanita-wanita Makassar untuk bergabung, caranya sangat gampang hanya dengan mengunjungi situs jejaring sosial facebook komunitas tersebut yakni "Makassar Hijabers", atau akun twitter @MksHijabersAss.


Baca juga di :

http://makassar.tribunnews.com/2011/06/22/makassar-hijabers-association-rekrut-anggota-di-makassar

http://www.tribunnews.com/2011/06/22/makassar-hijabers-association-rekrut-anggota-baru

Leave a Reply