Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

all about me..,





Nama lengkap saya Muhammad Idham AMA,
saya lahir pada tanggal 24 Juli 1990 di Parepare, Sulawesi Selatan, Indonesia.
Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan
Alm. Drs. Muhammad Ilham dan Hj. Mawardiana.

Idham, itulah sapaan akrabnya saya. Saya memulai pendidikan di TK Aisyah 3 Parepare, kemudian melanjutkan pendidikanya di SD Negeri 34 Parepare.
Untuk menyukseskan program pemerintah wajib belajar sembilan tahun akhirnya saya melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 2 Parepare dan SMA Negeri 2 Parepare.
Tak sampai di situ, akhirnya saya memperoleh Program bebas tes untuk masuk ke Perguruan Tinggi Universitas Hasanuddin (UNHAS) dan Universitas Negeri Makassar (UNM). Saat itu,, saya harus memilih kemanakah akan melanjutkan studiuntuk mendapatkan gelar.

Namun, pada akhirna saya memilih UNHAS dan melalui proses perkuliahan di Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Saya sangat senang bisa menjalankan proses perkuliahan dimana teman-teman angkatan, senior,
dan sampai pada dosen sangat baik dimata saya.

Begitu banyak pengalaman-pengalaman berharaga saya dapatkan selama berada di Jurusan yang sangat saya dambakan ini. Mulai dari beberapa mata kuliah umum bahkan sampai pelajaran tentang fotografi yang dimana sangat saya senangi.

Leave a Reply