Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Mahasiswa Komunikasi Unhas Diskusi Tentang New Media

Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Unhas foto bersama Wakil Kepala Desk Nusantara,
Harian Kompas, Nasrullah Nara, seusai diskusi tentang jurnalistik di Kantor Biro Kompas Sulawesi-Indonesia Timur, Sabtu (26/3/2011).

Mahasiswa Komunikasi Unhas Diskusi Tentang New Media

Puluhan mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin Makassar mengadakan diskusi tentang new media di Kantor Biro Kompas Sulawesi-Indonesia Timur, Jalan Pengayoman, Makassar, Sabtu (26/3/2011) siang.

Hadir dalam diskusi tersebut Wakil Kepala Desk Nusantara, Harian Kompas, Nasrullah Nara, Wartawan Tribun Timur, Jumadi Mappanganro, dan Wartawan Kantor Berita Antara, Hendra.

Pada kesempatan ini peserta diskusi mendapatkan penjelasan tentang new media yang berkembang dewasa ini.

Mahasiswa semester IV, Jurusan Komunikasi Unhas, Tian Kiding, berpendapat bahwa pada diskusi ini peserta mendapatkan motivasi dan membangun kepercayaan diri melalui karya jurnalistik.

Selain itu, Nasrullah Nara yang juga alumni Komunikasi Unhas, memberikan beberapa masukan kepada peserta diskusi agar kedepan bisa bersaing di dunia kerja, khususnya dalam dunia jurnalistik.

Melalui media-media baru seperti blog, sedianya kita sebagai mahasiswa komunikasi dapat memanfaatkannya dengan menulis catatan perjalanan. Hal tersebut disampaikan oleh Wartawan Tribun, Jumadi Mappanganro.

Rubrik Citizen Reporter yang disediakan oleh Tribun Timur, bisa membantu masyarakat umum dalam melaporkan peristiwa atau kegiatan yang ada di masyarakat.

Selengkapnya :
http://makassar.tribunnews.com/2011/03/26/mahasiswa-komunikasi-unhas-diskusi-tentang-new-media

Leave a Reply