Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Makassar International Writer Festival 2011

Rodaan Al Galadi, penulis dari Irak, saat memberi testimoni pada pembukaan Makassar International Writer Festival 2011, di Balla Irate, Hotel Pantai Gapura, Makassar, Selasa (14/6/2011) malam.


Writers Unlimeted Maaza Mangiste (Ethiopia), Abeer Soliman (Mesir), Gunduz Vassaf (Turki), dan Rodaan Al Galadi (Irak) berpartisipasi pada Makassar International Writer Festival 2011.


Direktur Makassar International Writer Festival 2011 Lily Yulianti Farid didampingi Direktur Rumata', Riri Riza, dan penyair Indonesia terkemuka, Sapardi Djoko Damono menyerahkan buku dan kaset film dokumenter kepada keluarga penerjemah naskah I La Galigo, Muhammad Salim, pada pembukaan Makassar International Writer Festival 2011, di Balla Irate, Hotel Pantai Gapura, Makassar, Selasa (14/6/2011) malam.


Direktur Makassar International Writer Festival 2011 Lily Yulianti Farid bersama penulis asal Makassar Hamran Sunu, Hendra Gunawan S Thayf, Shinta Febriany dan Erni Aladjai pada pembukaan Makassar International Writer Festival 2011, di Balla Irate, Hotel Pantai Gapura, Makassar, Selasa (14/6/2011) malam.


Indo' Masse Ma'sure' pada pembukaan Makassar International Writer Festival 2011, di Balla Irate, Hotel Pantai Gapura, Makassar, Selasa (14/6/2011) malam.


Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin foto bersama Direktur Makassar International Writer Festival 2011 Lily Yulianti Farid didampingi Direktur Rumata', Riri Riza, penyair Indonesia terkemuka, Sapardi Djoko Damono dan peserta MIWF 2011 pada pembukaan Makassar International Writer Festival 2011, di Balla Irate, Hotel Pantai Gapura, Makassar, Selasa (14/6/2011) malam.


Sapardi Djoko Damono seorang penyair Indonesia terkemuka asal Surakarta, ambil bagian dalam Makassar Internasional Writer Festival 2011. Dalam pembukaan yang berlangsung di Balla Irate Hotel Pantai Gapura Makassar, Selasa (14/6/2011), Sapardi membacakan puisi yang telah ia sadur dari naskah I La Galigo yang telah diterjemahkan Muhammad Salim.

2 Responses so far.

  1. ralat idam, foto 1 itu bukan Gunduz tp Rodaan (iraq) :)

  2. terima kasih koreksinya kanda...

Leave a Reply