Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Politisi Demokrat Pamerkan 42 Karya Fotografinya

Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin di dampingi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Haidar Majid melihat salah satu foto pada pembukaan Pameran Foto Tunggal karya Haidar Majid, di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (27/6/2011) siang.


Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Haidar Majid berbincang bersama fotografer asal Australia, Wendy Miller dan salah satu obyek foto seorang pegawai di Kantor DPRD pada pembukaan Pameran Foto Tunggal karya Haidar Majid, di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (27/6/2011) siang.


Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Haidar Majid menggelar pameran foto tunggal di gedung DPRD Kota Makassar, Senin (27/6/2011).

Pameran foto tunggal tersebut mengangkat tema "Menangkap Wajah Membingkai Makassar". Dari 1.400-an foto yang di potret oleh politisi Partai Demokrat itu, oleh tim kurator yang terdiri dari Armin Hari, Junaidi, Thaib Chaidar dan Muhari Wahyu Nurba, tersaring 42 foto yang di pamerkan.

Pameran yang akan berlangsung selama dua hari tersebut memperlihatkan berbagai fenomena sosial masyarakat kelas bawah yang ada di Kota Makassar.

Kantor DPRD Kota Makassar kita pilih sebagai tempat pameran untuk mendekatkan masyarakat dengan DPRD. Karena DPRD merupakan rumah rakyat, sehingga rakyat ke depan senantiasa menyampaikan aspirasi ke DPRD, ujar Haidar dalam sambutannya.

Pada acara pembukaan pameran foto tersebut, hadir Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, Wakil Walikota Makassar, Supomo Guntur, Ketua DPRD Kota Makassar, Adnan Mahmud, Anggota DPRD Kota Makassar dan Komunitas Fotografer yang ada di Kota Makassar.

Foto yang dipamerkan tersebut akan dilelang dan hasil dari lelang akan di sumbangkan kepada objek foto. Selain itu, sebagian dari hasil lelang juga akan di berikan kepada penyelnggara Salon Foto Indonesia yang tahun ini akan di adakan di Kota Makassar.


Baca juga di :
http://makassar.tribunnews.com/2011/06/27/politisi-demokrat-pamerkan-42-karya-fotografinya

http://www.tribunnews.com/2011/06/27/wakil-ketua-dprd-sulsel-pameran-foto

Leave a Reply