Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Pameran Foto Berjalan Mahasiswa Komunikasi Unhas

Rierien Usman dan Uya Cesaria (mahasiswa Komunikasi Unhas) berjalan sambil memamerkan foto hasil karyanya kepada pengunjung Pantai Akkarena, anjung Bunga Makassar, Kamis (2/6/2011). Pameran foto ini merupakan bagian dari tuguas akhir mahasiswa Komunikasi Unhas.


Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin menggelar pameran foto berjalan di Pantai Akkarena, Tanjung Bunga Makassar, Kamis (2/6/2011).

Sekitar 40 mahasiswa turut memamerkan hasil karya fotonya. Pameran tersebut merupakan tugas akhir pada mata kuliah fotografi di jurusan komunikasi. Pameran foto kali ini terbilang unik, peserta di wajibkan menggantung hasil karya di depan dada dan belakang punggung mereka. Kemudian berjalan mengelilingi kawasan pantai Akarena sambari meminta komentar para pengunjung pantai.

Tampak pengunjung antusias mengisi lembaran yang diberikan peserta untuk dibubuhi komentar-komentar. Begitu pula peserta pameran tersebut, mereka semangat mencari pengunjung yang bersedia memberikan komentarnya.

Hadir pada pameran tersebut dosen penanggung jawab mata kuliah fotografi, Dr Iqbal Sultan dan Alem Febri Sonni.

Leave a Reply