Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Rektor UH Lepas 1.660 Mahasiswa KKN Reguler

Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi di dampingi Kepala UPT-KKN, Dr Hasrullah menyematkan atribut kepada peserta KKN Terpadu pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin, Dr Hasrullah memberikan sambutan pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi memberikan sambutan pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi di dampingi Kepala UPT-KKN, Dr Hasrullah foto bersama peserta KKN Terpadu pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Dr Idrus Paturusi menyematkan atribut kepada peserta KKN Terpadu pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi di dampingi Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah, Sekretaris Daerah lokasi penempatan KKN dan Kepala UPT-KKN, Dr Hasrullah foto bersama pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi di dampingi Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah, Sekretaris Daerah lokasi penempatan KKN dan Kepala UPT-KKN, Dr Hasrullah foto bersama pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah dan Sekretaris Daerah Kabupaten lokasi penempatan KKN pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor UH Lepas 1.660 Mahasiswa KKN Reguler

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler gelombang Ke-80 Universitas Hasanuddin Makassar, melepas 1.660 Mahasiswa peserta KKN, Selasa (28/6/2011) pagi tadi.

Upacara pelepasan digelar di Lapangan Basket, Kampus Unhas Tamalanrea.
Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Idrus Paturusi, Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah, Ketua UPT-KKN, Dr Hasrullah dan sejumlah Sekretaris Daerah lokasi KKN tampak hadir pada acara pelepasan tersebut.

Terik matahari tidak mengurungkan antusias dan semangat peserta KKN Reguler Unhas yang tahun ini jumlahnya sangat fantastik selama sepuluh tahun terakhir.

Dua ekor burung merpati yang di lepas oleh Rektor Unhas dan Bupati Bantaeng menandai pelepasan mahasiswa peserta KKN.

"Harapan kami, mahasiswa KKN unhas untuk gelombang ini dapat memberikan yang terbaik untuk daerah penempatannya masing-masing", harap Hasrullah dalam sambutannya.

Pada hari ini, peserta KKN yang dilepas keberangkatannya adalah mahasiswa yang menempati daerah Kabupaten Takalar, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai

Sedangkan untuk daerah Kabupaten Pangkep dan Barru, akan berangkat pada hari Kamis (30/6/2011).

Mahasiswa peserta KKN juga akan di sambut oleh Bupati dan Pemerintah Daerah dari masing-masing daerah.

Baca juga di :
http://makassar.tribunnews.com/2011/06/28/rektor-uh-lepas-1.660-mahasiswa-kkn-reguler

Leave a Reply