Ruang Sosial Bernama Ma'silaga Tedong

Tiap penghujung desember Tana Toraja dan sekitarnya selalu saja semarak dengan acara ritual budaya

Peresmian Wisma Kalla

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan arahan kepada Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar pada peresmian Wisma Kalla di Makassar.

Pesona Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari merupakan tempat favorit menikmati panorama senja bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Tourist Bali

Seorang wisatan asing menikmati deburan ombak Pantai Kuta, Bali

Mahasiswa Komunikasi Unhas Lauching 5 Film

Suasana pemutaran film di Ruang B2, FISIP Unhas, Rabu (29/09/2010)


Mahasiswa Komunikasi Unhas Lauching 5 Film

Klub Kine dan Fotografi (KIFO), Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas Hasanuddin launching lima Film hasil dari Indie Movie Class (IMC), pada hari Rabu (29/9), di Ruang B2 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unhas.

Adapun Film Indie yang akan di Launching adalah Versus, Retak, The Way "Life About Choce", Antara Dyah Yang Tiada, dan Maya "Karena Nyata Lebih Indah Daripada Maya".

Ketua Panitia IMC, Maydelin Tandipuang, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini selain memenuhi salah satu program kerja KIFO, juga sebagai sarana pengembangan kreatifitas khususnya dunia perfilman.

Senada dengan itu, Siti Mayasari Pakaya (Anggota KIFO), berharap semoga melalui kegiatan ini dapat menampung dan menyalurkan bakat mahasiswa dalam bidang film, khususnya film indie.

Launching Film ini merupakan hasil dari pelatihan IMC yang diadakan beberapa bulan lalu. Pelatihan yang berlangsung selama empat hari, yang diisi dengan beberapa materi mengenai dunia perfilm dan dibawakan oleh beberapa pemateri diantaranya Rusmin Nuryadin (Sutrada Film Indie "Cindolo Na Tape"), Arfan Sabran (Sutradara Film Dokumenter "Suster Apung"), dan beberapa pemateri jebolan KIFO.

Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi, Drs Sudirman Karnay, M.Si menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa Komunikasi. "Kegiatan positif seperti ini memang menjadi prioritas bagi mahasiswa komunikasi". Ungkapnya saat ditemui di Jurusan Ilmu Komunikasi.


Selengkapnya :
http://www.tribun-timur.com/read/artikel/130010/CITIZEN-REPORTER-Mahasiswa-Komunikasi-Unhas-Lauching-5-Film

Leave a Reply